TAMPILAN MOBILE SILAHKAN SCROLL KEATAS UNTUK MEMBACA ARTIKEL

Monday, May 15, 2023

Gotong Royong Warga Rt 03 Perum Pondok Melati Bangun Gudang Sekretariat




PERUM PONDOK MELATI- Ketua Rt 03 Perum Pondok Melati Dawuan Timur  Fazillah Ilham B, bersama warga Rt 03 Rw 14 melaksanakan Gotong Royong dalam pembangunan Gudang sekretariat di Lingkungan Rt 03 Rw 14 Perum Pondok Melati, Minggu (14/4/2023).

Baca Juga : Pelaksanaan Posbindu desa Cikampek selatan

Kegiatan Gotong Royong Pembangunan Gudang Sekretariat yang berlokasi di Lingkungan Rt 03 Rw 14 Perumahan Pondok Melati Dawuan Timur yang memakan biaya sekitar 30 Juta lebih tersebut menggunakan anggaran yang diambil dari patungan warga Rt 03 Rw 14 dan dari donatur yang ikut serta mendanai pembangunan Gudang tersebut.


"Mudah mudahan dengan bergotong royong pembangunan Gudang yang sekarang sudah terealisasi mencapai pembangunan sekitar 70% bisa cepat  dan selesai, sehingga memberi manfaat untuk warga, " kata Fazillah Ketua Rt 03 .


"Kami juga berterima kasih sekali kepada para donatur yang sudah membantu hingga terealisasinya pembangunan gudang Sekretariat di lingkungan kami," lanjutnya.

Kegiatan gotong royong dilakukan berdasarkan hasil musyawarah warga Rt 03, diharapkan dengan adanya fasilitas gudang umum sekretariat tersebut lebih memberikan manfaat buat warga lingkungan.

Share:

0 Comments:

Post a Comment

Bantu kami untuk berkomentar yang baik, agar kami bisa selalu memberikan berita terbaik untuk anda.terimaksih

Translate

Subscribe Us