TAMPILAN MOBILE SILAHKAN SCROLL KEATAS UNTUK MEMBACA ARTIKEL

Wednesday, May 17, 2023

Cikampek Selatan Suksek melaksanakan Sub-PIN Polio ke 2




Setelah sukses Sub-PIN Polio Putaran Ke 1, Eli Rahmawati ajak PKK dan Kader Posyandu kembali mendukung untuk mensukseskan Sub-PIN Polio putaran ke 2

Cikampek Selatan, Ketua TPPKK ( Tim Penggerak Pemberdayaan keluarga) Cikampek Selatan Eli Rahmawati mengajak PKK dan Kader Posyandu Desa Cikampek Selatan untuk kembali mendukung pemerintah dalam mensukseskan Sub-PIN Polio putaran ke 2.

Baca Juga : Pelaku UMKM Desa Cikampek Selatan Ikuti Opening Ceremony UMKM Juara Karawang.

pelaksanaan pemberian tetes polio dilakukan pada hari Selasa 15 Mei 2023 tersebut dilakukan di Posyandu Anggrek 1 s/d 11.

Turut hadir pada pemberian tetes Vaksin Polio Putaran kedua , yang membantu Kader Posyandu Cikampek selatan Nakes dari Puskesmas Cikampek diantaranya.  Lili lidiana sulvi, A.Md.Keb, Maya Rosalia , A. Md.keb, Tati Rusmiati, A.Md.Keb, Darmawaty, S.ST, Irmayanti, A.Md.Keb, Ita Herawati, A.Md.Keb, Lusyani, A.Md.Keb, Ratna.S, A.Md.Keb, Wiwi Widiani, S.K.M, Tyur. S , A.Md.Kep.

"Insya Allah akan kami pastikan anak anak usia 0-5 tahun yang sudah mendapatkan di putaran pertama harus juga mendapatkan tetes Vaksin Polio diputaran kedua ini," Ucap Eli Rahmawati.

Ia juga menambahkan ucapan terimakasih kepada seluruh Kader PKK, Posyandu dan Tenaga Kesehatan yang sudah ikut serta berperan aktif mensukseskan Sub-PIN Polio putaran kedua tersebut.


 

Share:

0 Comments:

Post a Comment

Bantu kami untuk berkomentar yang baik, agar kami bisa selalu memberikan berita terbaik untuk anda.terimaksih

Translate

Subscribe Us