TAMPILAN MOBILE SILAHKAN SCROLL KEATAS UNTUK MEMBACA ARTIKEL

Tuesday, April 9, 2024

Paguyuban Sunda Buhun Karawang gelar acara berbagi Takjil

Bulan suci Ramadhan, merupakan bulan yang penuh dengan berkah ilahi, setiap orang mempunyai kesempatan untuk menerima berbagai pahala dari Allah atas perbuatan baik mereka. Salah satu cara untuk mendapatkan pahala yang dijanjikan adalah dengan bersedekah kepada orang yang akan berbuka puas, dengan cara berbagi takjil.

Pemberian Takjil mungkin salah satu cara yang sederhana dan hemat biaya untuk meraih nikmat yang dianugerahkan Allah SWT, untuk endapatkan pahala yang Allah Janjikan. Bahkan dengan kita berbagi takjil, memiliki manfaat tersendiri bagi mereka yang melakukan tindakan amal ini karena akan menjadi ladang pahala bagi mereka. 
Oleh karena itu, Paguyuban Sunda Buhun yang di pimpin oleh Sobrot telah menggagas program yang diberi nama “Indahnya Berbagi”. 
berbagi takjil tersebut diperuntukkan bagi mereka yang sedang berpuasa dan melintas di jalan dimana Paguyuban membagikan takjil, Mereka yang masih berada di jalanan saat jelang azan Maghrib , akan menjadi penerima manfaat dari program ini.

Share:

0 Comments:

Post a Comment

Bantu kami untuk berkomentar yang baik, agar kami bisa selalu memberikan berita terbaik untuk anda.terimaksih

Translate

Subscribe Us