TAMPILAN MOBILE SILAHKAN SCROLL KEATAS UNTUK MEMBACA ARTIKEL

Saturday, February 25, 2023

Perum Vip Gelar Pertandingan Persahabatan Bola Voli Putri












Perum VIP-CikBar (25/2/2023), Perumahan Villa Indah Permata (VIP) menggelar pertandingan Bola Volley Persahabatan putri antar team, dalam rangka menyambut Ramadhan, pertandingan dimulai pada hari sabtu tanggal 25 Februari 2023 dilapangan Bola Volley Perum VIP.

Pertandingan diikuti oleh beberapa Team Volley Putri diantaranya Team Volley Sukamanah (Cikampek Barat), Berlin (Cikampek Pusaka/Kamojing) , Mahkota (Cikampek Barat), Bestie ( Kotabaru), Bravo ( Karajan Remaja), Kbp ( Kotabaru) Vip( Cilampek Barat), Maja ( Bakan Maja), Irsenta ( Sentul), Ivores ( Pucung).

Menurut Rt Satim selain bertujuan untuk mengembangkan potensi dari masing masing peserta juga sarana  dalam menjalin silaturahmi.

"Saya sangat menyetujui adanya kegiatan ini, karena bukan hanya sebagai ajang untuk berolah raga khususnya volley, tapi juga bisa menjadi sarana dalam bersilaturahmi antar Team untuk mempererat tali persahabatan." ujarnya.

" meski hujan tak berhenti, tapi semangat para peserta tidak menjadi surut dan terap antusias mengikuti pertandingan,"lanjutnya.

Baca Juga: Kegiatan Posyandu Perum Vip Penimbangan dan Pemberian Vitamin A 

Rt Arbi selaku panitia pertandingan juga menambahkan, beberapa hal seputar pertandingan.

 "Pertandingan dilakukan dengan sistem bertemu Untuk babak penyisihan dibuat 2 grup, hingga tersisa hanya 4 juara, pertandingan ini juga di sponsori oleh Toko Mas Puspita Muda, yang berada di Jl A Yani No 10 & 23 Cikampek " Kata Rt Arbi (dedi/red)

Share:

0 Comments:

Post a Comment

Bantu kami untuk berkomentar yang baik, agar kami bisa selalu memberikan berita terbaik untuk anda.terimaksih

Translate

Subscribe Us