TAMPILAN MOBILE SILAHKAN SCROLL KEATAS UNTUK MEMBACA ARTIKEL

Wednesday, March 8, 2023

Kader Pkk Cikampek Selatan Lakukan Kegiatan Monitoring Kesehatan Keliling

Ketua TP PKK Ciksel

Cikampek selatan, Rabu (08/03/2023)

Ketua TP PKK  Eli Rahmawati dan Kader Pkk Desa Cikampek Selatan adakan monitoring kesehatan keliling ke setiap pengajian di lingkungan Desa Cikampek Selatan, sekaligus memberikan pemberitahuan kepada warga akan diadakannya skrining kesehatan lansia.

Pengajian

"Kami dan rekan rekan dari Kader Pkk sengaja mengadakan monitoring kesehatan keliling ke setiap pengajian, disamping untuk melihat perkembangan kesehatan warga juga sekaligus untuk memberitahukan kepada warga bahwa pada tanggal 21 Maret 2023 nanti akan diadakan skrining kesehatan yang dilaksanakan pada saat pengajian rutin Al Hidayah," ujarmya.

Ibu ibu pengajian

"kami targetkan selama seminggu atau sampai hari H tiba, kami akan keliling untuk monitoring kesehatan warga, sekaligus mengundang mereka untuk  ikut skrining kesehatan nanti," lanjutnya.

Baca Juga : Karang Taruna Jomin Barat Gelar Acara Ngaliwet.


Sosialisasi skrining kesehatan

Pada kesempatan skrining kesehatan yang akan dilakukan di 6 Dusun Desa Cikampek Selatan kali ini adalah Dusun Sentul 1 dan 2, Dusun Galur, Dusun Karang Anyar, dan Dusun Ciluwek 1 dan 2, yang akan dipandu oleh Nakes Desa dari RS Helsa dan Puskesmas Cikampek.(dedi/red)


 

Share:

0 Comments:

Post a Comment

Bantu kami untuk berkomentar yang baik, agar kami bisa selalu memberikan berita terbaik untuk anda.terimaksih

Translate

Subscribe Us