TAMPILAN MOBILE SILAHKAN SCROLL KEATAS UNTUK MEMBACA ARTIKEL

Friday, March 10, 2023

Pelantikan Pengurus Karang Taruna Jomin Barat.

 

Katar jombar

Pelantikan pengurus Karang Taruna Desa Jomin Barat, Kecamatan Kotabaru masa bakti 2023 - 2028 dilaksanakan di Aula Desa Jomin Barat, Kamis ( 09/03/2023).

Kepengurusan Karang Taruna Jomin Barat yang diketuai Angga Kurniawan, melakukan prosesi pelantikan dan pengukuhan pengurus baru yang langsung dilantik oleh Kepala Desa Jomin Barat.

Baca Juga: Karang Taruna Jomin Barat Gelar Acara Ngaliwet.

Pelantikan pengurus katar jombar

Hadir dalam prosesi pelantikan tersebut beberapa Kepala Dusun diantaranya Bpk. Yayan Syehu, Bpk. Carpa, Bpk. Agung, sementara dari Tokoh Masyarakat ikut hadir Abah Ucok ( Sesepuh Paguyuban Sunda Buhun), Bpk. Jabing, Bpk Nono, Bpk. Waslim, dan dari Tokoh agama yang ikut menghadiri acara tersebut Bpk. Ustdaz Salim.

Salah satu pengurus baru yang dilantik Sepi Hardiwijaya ST ketika diwawancarai oleh warta daerah mengatakan akan bersinergi bersama ketua karang taruna dan anggota yang lainnya untuk membangun desa jomin barat ke arah yang lebih baik lagi.


Warta daerah dokpri

" Karena Karang Taruna merupakan wadah dan sarana pengembangan masyarakat, dan juga sebagai penampung aspirasi masyarakat, terutama generasi muda dalam rangka mewujudkan kesadaran dan tanggung jawab sosial kepada lingkungan, oleh karena itu bersama teman teman anggota karang taruna, pemerintah dan komponen masyarakat lainnya kami akan berusaha memberikan yang terbaik kepada lingkungan dan masyarakat pada umumnya,  "ujarnya.

"Karena kami tahu bahwa Karang Taruna dibentuk untuk membantu pekerjaan pemerintah dalam berbagai aspek, oleh karena kami harus bersinergi dengan pemerintah desa dan kami berharap menjadi generasi yang bisa membawa perubahan didesa Jomin Barat Khususnya," tandasnya.

Share:

0 Comments:

Post a Comment

Bantu kami untuk berkomentar yang baik, agar kami bisa selalu memberikan berita terbaik untuk anda.terimaksih

Translate

Subscribe Us