TAMPILAN MOBILE SILAHKAN SCROLL KEATAS UNTUK MEMBACA ARTIKEL

Monday, January 16, 2023

Tasyakuran Atas Selesainya Pengecoran Jalan Poros Perum VIP

Deskripsi Gambar
Kadus, Ketua Rw , Lurah 
Deskripsi Gambar
silaturahmi
Deskripsi Gambar
ibu pkk perum vip
Deskripsi Gambar
warga vip

Warta vip - acara tasyakur bi ni'mah warga Perum VIP  dengan mengundang Ketua DPC Partai Demokrat Kab Karawang Pendi Anwar, merupakan bentuk rasa syukur kepada Tuhan dan ucapan terimakasih kepada Ketua DPC partai demokrat atas selesainya pengecoran jalan poros, jalan tengah dan pinggir di wilayah Rt 002 perum Vip.(15/1/23).

Kepala Dusun 5 Desa Cikampek Barat Ali Masykur (cak ali), Ketua Rw 013 Catur Wibowo SH. MA, serta seluruh Ketua Rt di wilayah Perumahan Villa Indah Permata dan warga sekitarnya, pada acara tersebut juga memberikan apresiasi kepada Ketua DPC Partai Demokrat Pendi Anwar dan Ketua Wakap (Wargi kang pendi) Center Dedi Supriatna, yang telah mendengarkan aspirasi warga sehingga pengecoran jalan tersebut bisa terealisasi sampai selesai.


Pada acara malam tasyakuran tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Cikampek Barat Hj. Yuyun Yuningsih A. md, Kepala Dusun 5 Cikampek Barat Ali Masykur (Cak Ali), Ketua Rw 013 Catur Wibowo, dan seluruh Ketua Rt di lingkungan Perum Vip juga warga sekitar.

Cak Ali mengatakan, mereka sengaja menyampaikan undangan kepadanya untuk menyampaikan apresiasi atas bantuannya dalam penyelesaian pengecoran jalan raya primer yang meliputi jalan tengah dan samping di Rt 002

Kepala Desa Cikampek Barat Hj. Yuyun Yuningsih A. md mewakili warga menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Ketua DPC partai Demokrat yang telah membantu mewujudkan keinginan warga dengan perbaikan jalan poros tengah dan pinggir di Lingkungan Rt 002.

"Kami sampaikan ucapan terima kasih baik dari warga maupun Pemerintah Desa Cikampek Barat." kata Hj. Yuyun

Pada kesempatan tersebut Pendi Anwar mengatakan bahwa petugas pemerintah adalah pelayan masyarakat, jadi jika ada keluhan atau aspirasi yang masuk harus ditampung, dan bila memang bisa di realisasikan akan di realisasikan.

" Saya adalah pelayan masyarakat, sama halnya seperti aparatur pemerintah lainnya, jadi apapun yang dikeluhkan warga, ataupun aspirasi dari warga yang masuk akan kami tampung, dan insya allah jika kami mampu akan kami wujudkan, " katanya.

Satim salah satu Ketua Rt perum vip mengatakan " sudah lama jalan tersebut belum ada perbaikan, dimana setiap musim penghujan selalu banjir, sehingga menganggu aktifitas warga," tandasnya

Dan itu dibenarkan oleh Ketua Rw 013 Catur Wibowo, "kami berharap setiap jalan di perumahan kami bisa bagus dengan dilakukannya pengecoran seperti halnya jalan Poros di Lingkungan Rt 002 tersebut,"tandasnya.(dedi/red)
Share:

0 Comments:

Post a Comment

Bantu kami untuk berkomentar yang baik, agar kami bisa selalu memberikan berita terbaik untuk anda.terimaksih

Translate

Subscribe Us